This is Cremona

Foto saya
bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Bidang Karya Tulis UKMF BKT Cremona Universitas Lampung Jl. Prof. DR. Soemantri Brojonegoro No.1 Rumah Ferrocement Fakultas Teknik Gedong Meneng Bandar Lampung 35145

Minggu, 08 Januari 2012

TEMU KANGEN KELUARGA BESAR TEKNIK MESIN UNILA

Temu Kangen Keluarga Besar Teknik Mesin Universitas Lampung

Suasana Saat Sharing antar alumni dengan HIMATEM

Foto bersama dengan para alumni Teknik Mesin Unila

Kemarin , 8 Januari 2012 HIMATEM ( Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin) mengadakan Temu Kangen Keluarga Besar Teknik Mesin Unila dan Pembentukan IKA - TM Unila. Acara ini dipelopori oleh Bidang Humas HIMATEM, Ketua Pelaksana Temu Kangen ini Adi Nuryansyah (Kabid Humas HIMATEM) mengatakan bahwa sudah lama isu pembentukan IKA - TM diusulkan oleh semua pihak dan berkat koordinasi yang baik dari alumni dan mahasiswa T.Mesin Unila akhirnya acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Temu Kangen ini dihadiri oleh sekitar 40 orang alumni dari tahun1998 sampai 2007.Angkatan yang tidak mengirim perwakilan adalah angkatan 2005 dan angkatan 2002 karena kendala pekerjaan dan jarak. Dari  Musyawarah Perdana IKA - TM tersebut, Terpilih Ketua IKA - TM yang pertama yaitu Abang Restu Riyanto (angakatan 1998) dan terpilih 10 koordinator per angkatan untuk setiap alumni. Acara ditutup dengan Sharing Progja HIMATEM bersama alumni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar