This is Cremona

Foto saya
bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Bidang Karya Tulis UKMF BKT Cremona Universitas Lampung Jl. Prof. DR. Soemantri Brojonegoro No.1 Rumah Ferrocement Fakultas Teknik Gedong Meneng Bandar Lampung 35145

Sabtu, 10 Desember 2011

Dialog Dengan PD3 Baru

Jumat (9 Desember 2011) kemarin, PD3 Fakultas Teknik yang baru Bpk Muh Sarkowi mengadakan dialog perdananya dengan seluruh LK yang ada di Fakultas Teknik Universitas Lampung. Dialog dihadiri oleh seluruh pimpinan LK FT dan para perwakilannya kecuali dari Matalam yang abstain. Dialog dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB . Kemudian dialog dihadiri pula oleh pejabat PD3 demisioner yaitu bpk Sugiyanto dan Bu Rumlah selaku staf PD3.

Dialog diawali dengan penyampaian visi dan misi PD3 baru (bpk Muh Sarkowi) dan perkenalan beliau beserta latar belakang kehidupannya. Lalu dilanjutkan dengan dialog yang cukup panjang pembahasan mengenai dana kemahasiswaan yang tak kunjung selesai.

Sampai menjelang selesai dialog terbuka tersebut, akhirnya dialog ditutup dengan penegasan ke - independensi-an LK yang merupakan organisasi non-struktural berdasarkan statuta Unila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar